asuransi kesehatan selain bpjs

Asuransi Kesehatan Selain BPJS yang Murah dan Terbukti Aman

BPJS  terkenal sebagai asuransi kesehatan yang memiliki harga premi tidak terlalu mahal, dan berada langsung di bawah naungan pemerintah. Tapi beberapa saat yang lalu harga premi dari asuransi ini mulai dinaikkan sehingga tidak heran jika banyak yang mencari asuransi kesehatan selain BPJS. Tentunya mencari dengan harga yang terjangkau, namun tetap aman.

1. Sinarmas

Asuransi kesehatan selain BPJS yang pertama adalah sinarmas yang merupakan milik swasta, namun menawarkan premi yang masih cukup terjangkau. Untuk yang paling terjangkaunya sendiri asuransi ini mempunyai premi seharga Rp 77ribu. Dengan harga segitu ada banyak sekali hal yang sudah termasuk dalam perlindungannya. Diantaranya seperti ICU, rawat inap, ambulans, dsb.

2. Astra Life

Selanjutnya adalah asuransi kesehatan dari astra life yang memberikan harga premi terjangkau yakni Rp 185ribu untuk setiap bulannya. Jaminan perlindungan yang ditawarkan oleh asuransi ini sama sekali tidak main-main. Banyak hal yang termasuk di dalam perlindungannya seperti biaya rawat inap, santunan bedah dan bahkan sampai kematian.

3. Jagadiri

Masih memiliki harga iuran yang tidak terlalu jauh dengan sinarmas, asuransi yang satu ini menawarkan harga Rp 90ribu per bulannya. Tidak hanya terjangkau saja, tapi asuransi ini juga menawarkan banyak promo menarik yang sayang untuk dilewatkan. Selain itu juga jaringan dari asuransi ini sangat luas sebab sudah bekerja sama dengan lebih dari 650 rumah sakit di Indonesia.

4. Prudential

Tentunya asuransi yang satu ini sudah sangat terkenal dikalangan masyarakat. Karena prudential sendiri sudah bekerja sama dengan banyak rumah sakit di Indonesia. Bahkan bukan hanya di Indonesia saja, asuransi ini juga sudah ada sampai ke luar negeri. Biaya perlindungan yang ditawarkan oleh asuransi ini juga sangat banyak, dan dengan nominal yang pantas.

5. Manulife

Tidak kalah terkenal dengan beberapa asuransi yang sudah disebutkan sebelumnya, asuransi ini juga menawarkan premi terjangkau namun dengan perlindungan yang luar biasa. Selain itu pengajuan klaim dari asuransi ini juga sangat cepat. asuransi yang satu ini juga sudah menjalin banyak kerjasama dengan banyak rumah sakit yang ada di Indonesia, jadi tidak perlu khawatir.

6. AXA

Kalau untuk asuransi yang satu ini sudah melakukan penggabungan dengan bank Mandiri, dan memiliki dua jenis. Pertama ada General Insurance yang merupakan asuransi kesehatan murni, dan berbeda dengan AXA Mandiri Insurance yang merupakan bagian dari asuransi jiwa. Jadi bagi yang ingin mendapatkan asuransi kesehatan saja, maka bisa mencoba general insurance.

7. Allianz

Sama seperti Manulife dan prudential, asuransi ini juga sudah terkenal tidak hanya di Indonesia tapi juga di seluruh dunia. Biaya perlindungan yang ditawarkan oleh asuransi ini juga sangat banyak, dan dengan cakupan perlindungan yang luas. Bahkan asuransi ini juga menawarkan biaya perlindungan untuk penyakit kanker juga HIV/AIDS.

8. FWD

Terakhir adalah asuransi FWD yang sudah tidak perlu diragukan lagi kehebatan dan kecakapannya dalam bekerja. Asuransi ini menawarkan premi yang masih terjangkau, namun dengan cakupan biaya yang besar dan juga luas. Selain itu juga untuk melakukan pembayaran iurannya setiap bulan sangat bisa dengan mudah dilakukan. Jadi sama sekali tidak akan merepotkan nasabahnya.

Ternyata banyak juga asuransi kesehatan selain BPJS yang menawarkan harga premi terjangkau, namun dengan proses pencarian cepat. Selain itu juga seperti yang sudah disinggung beberapa kali asuransi ini memiliki proses yang sangat aman, dan juga terpercaya. Jadi tentunya nasabah tidak perlu khawatir akan ditolak saat mengajukan premi oleh asuransi di atas.