cek saldo asuransi bumiputera

Cara Cek Saldo Asuransi Bumiputera Yang Mudah Dilakukan

Saat memiliki asuransi Bumiputera maka biasanya pengguna membutuhkan pengecekan saldo asuransi. Adapun cara cek saldo asuransi Bumiputera bisa dilakukan dengan beberapa hal terkait yang mudah dilakukan. Dengan memiliki nomor polis asuransi maka pemiliki asuransi akan bisa melakukan cek saldo tersebut. Pergunakan cara berikut ini untuk memastikan bahwa saldo asuransi Bumiputera terdeteksi:

1. Lakukan Pengecekan Pada Fanspage Bumiputera di Akun Sosmed

Saat akan melakukan pengecekan saldo maka bisa juga melalui fanspage dari Bumiputera. Layanan CS Bumiputera secara daring 24 jam akan merespon pemilik asuransi, hal ini tentu sangat membantu. Jadi pemilik asuransi bisa cek untuk saldo asuransinya dengan mudah dari fanspage yang tersedia.

Selanjutnya pemilik asuransi tinggal melakukan komunikasi pada CS di fanspage baik Facebook atau FP lainnya. Guna mendapatkan informasi yang tepat dalam memastikan angka saldo asuransi yang ada. Itulah pentingnya mengikuti prosedur dan pemilik asuransi bisa cek kapan saja.

2. Gunakan Website Bumiputera

Selain pada fanspage, cara cek saldo asuransi Bumiputera bisa pada website dari Bumiputera itu sendiri. Pemilik tinggal mengunjungi website pada asuransi tersebut,  kemudian mengikuti petunjuk yang ada pada website. Selanjutnya tinggal memasukkan nomor polis pemegang asuransi Bumiputera.

Di dalam website terdapat pilihan yang tertera di sana yaitu Bumiputera dengan keterangan AJB serta tahunnya 1912. Yang selanjutnya akan dikirim formulir kemudian isi sesuai data yang ada. Selanjutnya pemilik asuransi akan mengetahui saldo asuransi Bumiputera terdaftar.

3. Memakai Center SMS

Saat menggunakan handphone selain kunjungan ke website Bumiputera maka gunakan SMS center. Pemilik polis tinggal ketik ke nomor 0811881912 CS Bumiputera untuk lakukan cek hingga akhirnya akan mendapatkan asuransi saldo dipunyai.

Pengiriman sms ini juga bisa dengan mudah dan akan langsung terhubung ke CS Bumiputera. Dengan mengetik format BP kemudian spasi NOMOR POLIS dispasi masukkan PREMI.

4. Via Telepon Halo Bumiputera

Selanjutnya cobalah cara cek saldo asuransi Bumiputera dengan menggunakan telepon ke Halo Bumiputera. Maka pemilik polis akan langsung terhubung dengan CS yang akan menjelaskan prosedur pengecekan saldo Bumiputera.

Kemudian berikan informasi yang up to date yang dimiliki terutama nomor polis asuransi Bumiputera. Dimana hal ini sangat penting untuk memastikan keberadaan saldo yang ada pada asuransi Bumiputera tersebut. Tinggal menghubungi nomor 080018881912 yang bisa terakses 24 jam untuk layanan Bumiputera.

5. Cari Informasi Via Email

Kalau ingin punya respon untuk cek saldo lainnya, bisa dengan memanfaatkan layanan email ke CS Bumiputera. Kirimkan email guna menanyakan asuransi saldo yang dimiliki dengan mengirim nama dan polis.

Nantinya akan terproses dengan sendirinya dan pemilik polis mendapatkan informasi saldo Bumiputera tersebut. yaitu bisa menghubungi ke custemercare @ bumiputera(dot)com. Kemudian akan diproses dan diberikan jawaban tentang jumlah saldo asuransi Bumiputera.

6. Pakai Twitter Untuk Informasi

Selain dari beberapa cara tersebut, cobalah untuk menggunakan twitter untuk informasi saldo yang ada. Tinggal membuka layanan twitter dari Bumiputera kemudian chat ke twitter tersebut dengan akun twitter yang dimiliki. Pastikan memberikan nomor polis asuransi dengan baik dan benar agar mudah dilacak.

Jika sudah melakukan komunikasi dengan CS twitter maka selanjutnya akan mendapatkan informasi terkait saldo. Tinggal menunggu sesuai instruksi dari CS yang berkaitan di twitter. Maka pemilik polis bisa dengan mudah tahu saldo asuransinya.

Itulah beberapa cara cek saldo asuransi Bumiputera yang bisa dilakukan via smartphone. Pemilik polis bisa melakukanya dengan mudah dan mendapatkan informasi terkait lainnya. Beberapa layanan tersebut akan didapatkan dengan mudah jika mengikuti prosedur dengan baik dan benar.