Memahami Uang Pertanggungan Asuransi Prudential dan Syaratnya

Memahami Uang Pertanggungan Asuransi Prudential dan Syaratnya

Pada saat pengguna menggunakan produk asuransi Prudential, maka hal utama yang biasanya dilakukan yaitu memahami seperti apa asuransi tersebut. Salah satunya yaitu adanya uang pertanggungan asuransi Prudential. Dimana dalam hal ini uang pertanggungan akan jatuh kepada ahli warisnya. Lalu seperti apa uang pertanggungan itu? Apa saja syarat untuk mendapatkan uang pertanggungan?

Memahami Uang Pertanggungan Asuransi Prudential

Keberadaan asuransi Prudential dan memberikan berbagai macam produk asuransi yang ada saat ini. Dimana pengguna saat melakukan perjanjian akan memasukkan ahli waris untuk urusan uang pertanggungan tersebut. Hal ini harus diperhatikan dengan baik dan cermat seperti apa pertanggungan ahli waris hingga mendapatkan uang pertanggungan.

Uang pertanggungan adalah uang yang akan diberikan oleh pemilik produk asuransi kepada ahli warisnya. Sesuai dengan kondisi dari pemegang polis asuransi, dalam keadaan meninggal atau kondisi tertentu. Dimana dalam hal ini akan diatur sesuai dengan prosedur yang ada ada perjanjian asuransi di Prudential.

Untuk bisa mendapatkan uang pertanggungan tersebut, ahli waris memiliki syarat minimal umur 21 tahun. Kemudian telah ditunjuk oleh pemegang polis sebagai ahli waris dari ditentukan di awal. Jika terjadi suatu hal yang tidak diinginkan sesuai dengan perjanjian asuransi yang ada mengenai jumlah nominal.

Syarat Uang Pertanggungan Asuransi Prudential

Keberadaan pertanggungan asuransi Prudential ini perlu dipahami, dimana kondisi pemilik premi akan berpengaruh. Oleh karena itu, perlu dipahami syarat apa saja yang ada untuk pertanggungan asuransi?

1. Usia Masuk Tertanggung Utama

Maksud dari usia masuk tertanggung utama adalah usai 1 tahun di ulang tahun berikutnya. Hingga usia 70 tahun di ulang tahun berikutnya. Usia ini yang nantinya menentukan adanya tertanggung premi yang digunakan sebagai patokan pemilik premi. Dimana pemilik premi menanggung asuransi untuk keluarga hingga anak-anaknya.

2. Usia Masuk Pemegang Polis

Usia dalam pemegangan polis merupakan usia yang disyaratkan sebagai jaminan memegang polis asuransi. Yaitu di rentang usia 21 tahun atau 18 tahun jika sudah menikah, maka berhak untuk memegang polis asuransi yang ada tersebut. Jadi ketika anak sudah mulai masuk usia pemegang polis, maka anak memiliki hak sama dengan penanggung polis.

3. Masa Perlindungan

Masa perlindungan adalah suatu masa yang diberikan kepada pengguna polis asuransi. Hingga usia pemegang polis 99 tahun atau pada usia yang sebenarnya. Pentingnya memahami masa perlindungan ini sebagai jaminan syarat untuk mendapatkan pemahaman tentang sejauh mana tanggungan yang diberikan oleh pihak asuransi.

4. Premi

Minimum premi yang ditentukan oleh pihak Prudential yaitu 300ribu per bulan atau 3juta per tahun. Hal ini telah ditentukan dan mendapatkan kesepakatan bagi pemegang premi serta pihak asuransi. Di Prudential layanan kemudahan dalam pembayaran asuransi pun akan diberikan dengan mudah.

5. Minimum Atau Maksimum Uang Pertanggungan

Lalu berapa nominal minimum atau maksimum dari uang pertanggungan tersebut? Usia masuk, jenis kelamin serta tertanggung utama. Inilah yang nantinya juga akan menentukan kepada pemilik polis ketika terjadi hal yang tidak diinginkan.

Dimana pemilik polis jika meninggal maka akan memberikan pertanggungan kepada ahli waris sesuai dengan ketentuan. Dalam hal ini Prudential sudah menentukan syarat dan langkah yang ada. Jadi pemilik polis harus memahami bagaimana syarat untuk uang pertanggungan tersebut.

Dengan memahami adanya uang pertanggungan asuransi Prudential kemudian syarat yang ada tersebut. Maka pemegang polis bisa menerapkan dan menyetujui sesuai prosedur yang berlaku di Prudential. Terutama memahami tentang alur pertanggungan yang ada di Prudential apakah sesuai dengan perjanjian premi yang diambil.