cara cek saldo asuransi tugu mandiri

Tanpa Ribet, Inilah Cara Cek Saldo Asuransi Tugu Mandiri melalui Situs Resmi

DPLK Tugu Mandiri meluncurkan aplikasi mobile Sistem Informasi Peserta Dana Pensiun atau SiPerdana, untuk memudahkan nasabah mendapatkan informasi terkait kepesertaannya.  Selain itu, Mobile Apps SiPERDANA juga menyimpan dan menganalisa data kepesertaan, serta meningkatkan hubungan dengan peserta. Kemudian nasabah dapat mengerti cara cek saldo asuransi tugu mandiri ataupun hasil investasi.

Menurut Direktur Utama Tugu Mandiri Donny J Subakti, era digital seperti sekarang, teknologi informasi berbasis internet sudah menjadi bagian paling dasar manusia. Maka Tugu Mandiri meningkatkan percepatan dan perluasan layanan yang memberi kemudahan kepada nasabah. Terutama dalam mengakses informasi , berikut ini langkah-langkah untuk mengecek saldo melalui  Mobile Apps SiPERDANA:

1. Download Aplikasi Tugu Mandiri In4link

Aplikasi Life Tugu Mandiri ditujukan untuk menjadi leader market place asuransi dan meningkatkan kualitas kehidupan sosial ekonomi masyarakat. Manfaat diantaranya ialah menyediakan aplikasi yang memberikan kemudahan, keamanan dan kenyamanan serta kebebasan lifestyle. Tak hanya itu saja, namun juga menyediakan pilihan perlindungan asuransi sesuai tahapan kehidupan, memberikan solusi kehidupan masyarakat.

Oleh karena itu untuk mendownload aplikasi tugu mandiri in4link terlebih dulu agar dapat mengakses fasilitas yang telah disediakan. Mudah untuk mendapatkan aplikasi ini karena tersedia baik di playstore maupun app store pada smartphone. Selain aplikasi, juga dapat diakses melalui web resmi tugu mandiri di google.

2. Masuk Aplikasi Tugu Mandiri yang Sudah Terinstall

Seperti penggunaan aplikasi pada umumnya, setelah terinstall cobalah untuk masuk ke dalam aplikasi hingga muncul tampilan utama. Untuk aplikasi tugu mandiri in4link sendiri memiliki tampilan utama sebelum masuk aplikasi dengan background berwarna biru. Tentunya dilengkapi dengan logo yang menjadi ciri khas dari Tugu Mandiri.

3. Lakukan Login Sesuai Data

Setelah masuk ke dalam aplikasi, akan muncul tampilan login dengan kolom untuk memasukkan username serta password. Perlu diperhatikan, pada tahap ini harus menggunakan user dan sandi yang telah didaftarkan. Jika tidak, tentunya login tidak dapat dilakukan hingga data yang dimasukkan sesuai seperti yang didaftarkan sebelumnya.

4. Masukkan Username dan Password

Aplikasi asuransi ini memiliki perbedaan dengan aplikasi lain yang menggunakan username dan password. Umumnya, user dan sandi akan dibuat sesuai keinginan pemilik untuk menjaga kerahasiaannya, namun berbeda dengan aplikasi asuransi In4link. Pasalnya harus sesuai dengan data polis yang didaftarkan yakni user berisi nomor peserta DPLK pada kartu peserta.

Sementara untuk password, yang biasanya harus berupa kombinasi huruf besar, kecil serta angka tidak berlaku. Melainkan untuk password diawali dengan tanggal lahir (ddmmyyyy) ditambah dengan 4 digit terakhir nomor peserta. Contohnya, tanggal lahir  21 Maret 1995 dan nomor peserta DPLK Anda adalah 200200360987 maka input password adalah 2103950987.

5. Pilih Menu Cek Saldo

Melalui aplikasi atau website berbagai layanan Asuransi Jiwa Tugu Mandiri dapat diakses secara langsung terutama bagi peserta yang sudah terdaftar aktif. Tidak ada informasi yang jelas tentang cara cek saldo asuransi tugu mandiri tersebut. Namun, untuk mengetahui saldo peserta bisa melihatnya melalui pilihan menu polis di bagian bawah.

Dari situlah nasabah dapat mengetahui jumlah saldo yang dimiliki dengan menghitung secara manual. Atau langkah mudahnya nasabah bisa langsung menghubungi call center Tugu Mandiri. Bisa juga dengan mendatangi langsung ke kantor Tugu Mandiri terdekat dari tempat nasabah.

Demikian sekilas informasi mengenai cara cek saldo asuransi tugu mandiri yang bisa diakses melalui smartphone dengan situs web resmi. Jika dilihat aplikasi lebih berisikan fitur untuk melakukan pembelian polis asuransi. Hal ini dapat dilihat dari berbagai penawaran menarik yang dimunculkan pada beranda aplikasi.

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci

Cara cek tugu