asuransi pendidikan axa mandiri

5 Produk Asuransi Pendidikan AXA Mandiri Lengkap

Di masa seperti sekarang ini dimana harga akan beragam kebutuhan menjadi lebih mahal. Ternyata terjadi juga dalam dunia pendidikan yang memerlukan biaya tidak sedikit. Bahkan negara Indonesia tercatat sebagai salah satu negara termahal di dunia dalam bidang pendidikan. Untuk itu keberadaan asuransi pendidikan AXA Mandiri bisa menjadi pilihan solusi.

Adapun kisaran biaya yang kiranya dibutuhkan oleh orang tua guna membayar pendidikan sang anak. Dimulai dari tingkat PAUD sampai dengan tingkat Sarjana diperkirakan lebih kurang mencapai angka dua ratus enam puluh sembilan juta rupiah per satu anak. Jika pasangan suami dan istri memiliki anak lebih dari satu tinggal menggunakannya. Berikut informasi tentang produk dari asuransi pendidikan yang terdapat pada AXA Mandiri:

1. Asuransi Mandiri Tabungan Rencana

Pilihan produk untuk asuransi pendidikan AXA Mandiri pertama ini didesain untuk mengelola keuangan sebagai persiapan meraih keinginan yang lebih baik. Misalnya seperti dana persiapan pernikahan, ada juga pendidikan anak, serta perjalanan dalam hal ibadah dan lainnya.

Dengan kisaran premi ditetapkan dalam kategori rendah yang harus dibayarkan oleh peserta di setiap bulannya mulai dengan nominal 100 ribu rupiah. Salah satu kelebihan yang dimiliki asuransi ini adalah kemungkinan peserta melakukan peningkatan. Terhadap jumlah setoran hingga waktu tempuh terlama mencapai 20 tahun.

2. Asuransi Mandiri Sejahtera Cerdas Syariah

Jenis produk asuransi kali ini memang bisa dikatakan cukup berbeda dari yang diulas sebelumnya. Pasalnya di sini sistem yang dianut menggunakan link syariah dimana cara bekerjanya atas dasar prinsip Islam. Oleh karena itu para peserta tidak perlu khawatir lagi terkait beberapa macam hal.

Seperti riba, beragam hal yang belum memiliki kepastian, termasuk dalam kategori haram dan lainnya. Untuk masa pertanggungan dimulai dengan jangka 10 tahun serta paling lama 20 tahun. Pembayaran premi yang ditentukan nominalnya sebesar 2,5 juta rupiah di setiap tahunnya.

3. Asuransi Mandiri Elite Plan Syariah

Pilihan produk asuransi ini sebenarnya tidak jauh berbeda dari asuransi dengan nama sama namun dikelola secara konvensional. Hanya saja kali ini sistem mengelolanya memakai tata cara pengelolaan dijalankan terbebas dari perkara yang dilarang oleh agama Islam. Maka hal ini cukup membuat tenang bagi para orang Islam yang menjadi pesertanya.

Untuk batas usia yang ditetapkan untuk pemegang polis mulai dari 18 tahun sampai pada usia 70 tahun. Sementara untuk usia peserta dimulai dari angka 15 tahun hingga umur 70 tahun. Dengan manfaat seperti perlindungan terhadap resiko kematian, ada juga investasi di masa mendatang serta lainnya.

4. Asuransi Mandiri Sejahtera Cerdas

Produk asuransi kali ini lebih memproteksi jiwa serta nilai dari investasi itu sendiri. Tidak hanya sekedar itu, pasalnya produk ini juga memungkinkan untuk dilakukan penambahan asuransi lainnya.

Di sini peserta dapat memperoleh keuntungan dengan nominal 1,5 persen dari keseluruhan tabungan yang dimiliki dalam kurun waktu 5 tahun kebelakang. Jika seperti biasanya, maka pemberian bonus tersebut akan dilakukan pada bulan ke 12 di tahun ke 5.

5. Asuransi Mandiri Elite Plan

Penawaran yang ada di sini berupa pengelolaan terhadap dana investasi serta proteksi jiwa dengan hasil yang lebih baik. Adapun sistem yang ada di produk asuransi ini sebesar 50 persen premi akan dialokasikan untuk pembayaran premi di tahun pertama. Lalu 100 persen dana dipakai untuk investasi di tahun selanjutnya.

Demikian pembahasan mengenai produk asuransi pendidikan AXA Mandiri yang perlu diketahui. Pembahasan di atas bisa menjadi referensi ketika peserta membutuhkan informasi terkait asuransi pendidikan. Serta bisa dijadikan pula sebagai pertimbangan untuk memilih yang sesuai.