asuransi pendidikan anak bca

Banyak Sekali Keunggulan Dari Asuransi Pendidikan Anak BCA, Simak Informasinya!

Bagi orang tua yang cerdas, tentu memiliki asuransi pendidikan bagi anak menjadi hal yang penting. Salah satu jenis asuransi yang bisa dipilih yaitu asuransi pendidikan anak bca.

Seorang anak menjadi idaman banyak orang bagi setiap insan yang telah melangsungkan pernikahan. Namun faktanya setelah mereka memiliki anak, tidak sedikit yang berpikir untuk mempersiapkan biaya pendidikan anak kelak. Seperti yang kita ketahui bahwa pendidikan menjadi syarat mutlak untuk bisa menjadikan negara ini maju.

Jenis asuransi yang satu ini merupakan sarana memudahkan orang tua dalam mempersiapkan biaya pendidikan untuk anaknya kelak. BCA sebagai salah satu bank terbesar di Indonesia tentunya menjadi perusahaan yang terpercaya ketika memiliki produk asuransi perusahaan tersebut. nah, apa saja keunggulan yang bisa didapatkan ketika mendaftarkan diri pada asuransi pendidikan yang satu ini, simak ulasannya berikut!

1. Terdapat Pilihan Fitur Produk

Ketika mendaftar asuransi pendidikan anak bca ini, terdapat beberapa fitur produk yang bisa dipilihnya. Salah sau pilihan produk yang bisa dipilih tresebutdiataranya waktu inimal menabung 1 tahun atau batasan maksimal 10 tahun. Tentunya ketika memilih fitur produk tersebut memiliki ketentuan seperti tidak dapat diambil sebelum jatuh tempo.

Biasanya untuk produk pendidikan dari bca ini menggunakan sebuah auto debet. Hal ini akan memudahkan pemegang polis asuransi yang  tidak perlu repot menyetorkan dana ke bank dan harus antri. Untuk tahapan dari asuransi ini sendiri bisa dari berbagai jenis tabungan BCA yang dimilikinya.

2. Suku Bunga Yang Besar

Bagi yang ikut jenis asuransi pendidikan ini, sama halnya dengan melakukan tabungan namun memiliki tempo yang tidak boleh diganggu gugat. Meskipun asuransi, namun ketika memilih produk tersebut juga memiliki bunga yang akan menjadikan keuntungan tersendiri.

Perlu diketahui bahwa suku bunga yang ditawarkan ketika memakai produk asuransi pendidikan ini bisa lebih besar dibandingkan dengan tabungan reguler. Tak heran banyak sekali orang yang mulai tergiur untuk melakukan asuransi jenis ini.

3. Kebebasan Melakukan Setoran

Jika di bank lain selain BCA melakukan setoran hanya bisa dilakukan sesuai dengan persetujuan ketika mendaftar asuransi, lain halnya dengan BCA. Bank yang satu ini bisa melakukan tambahan dana meskipun bukan jadwalnya melakukan setoran.

Dengan adanya hal tersebut tentu akan semakin memudahkan ketika memiliki banyak dana namun takut untuk tergerus kebutuhan. Sarana aman menyimpan uang untuk masa depan anak yaitu dengan menambah tabungan asuransi pendidikan tersebut.

4. Sebagai Sumber Dana Alternatif

Jika hanya memiliki gaji yang standar atau cukup untuk kebutuhan saja, saatnya untuk tetap mendaftarkan diri sebagai salah satu pelaku asuransi pendidikan ini. hal ini tentunya untuk mengamankan masa depan anak. Ketika setiap bulan diharuskan menyerahkan beberapa jumlah uang untuk asuransi pendidikan, tentunya akan ada itikad berjuang agar bisa memperoleh penghasilan lebih.

Dengan adanya begitu akan muncul sebuah motivasi untuk berusaha lebih. Terlebih dengan adanya disiplin membayar asuransi atau tabungan ini akan menjadikan sarana komitmen yang lebih kuat.

5.Terdapat  Satuan Dari BCA

Kita tidak akan pernah tahu kapan waktu sehat untuk bias membiayai sekolah anak. Dengan mendaftar asuransi BCA ini bisa menjadi salah satu antisipasi ketika orang tua meninggal. BCA akan berikan sebuah pertanggungan kepada ahli warisnya.

Bahkan Bisa juga akan memberikan santunan senilai 5 juta per rekening bagi pemegang polis/ adanya asuransi tabungan pendidikan ini juga bisa dilakukan disetiap cabng BCA.

Bagi yang hendak berencana membeli sebuah produk asuransi pendidikan anak BCA, tentu menang memiliki manfaat yang lebih. Tidak hanya itu, asuransi juga bisa menjadi perantara pengelolaan uang yang lebih baik.