cara mengisi ovo lewat m banking bca

Cara Mengisi OVO Lewat m Banking BCA Mudah, Tinggal Pake Hp Saja

Melakukan pembayaran belanja online dimanapun tempatnya kita tidak perlu lagi ribet membawa uang banyak di dalam kantong. Cukup menggunakan kecanggihan dunia digital yakni OVO dengan fungsinya sebagai dompet elektronik. Selain itu dibantu mudahnya cara mengisi OVO lewat m banking BCA melalui hp saja.

Langkah Pengisian OVO Lewat m Banking BCA

Perlu diketahui sebelumnya bahwa cara mengisi OVO lewat m banking BCA tergolong mudah dan dapat dilakukan sendiri melalui HP. Namun sebagian orang mungkin saja belum mengetahui bagaimana melakukan top up OVO. Oleh sebab itulah silahkan saja menyimak beberapa langkah singkat melakukan pengisian OVO berikut ini:

  • Buka dan akses software m banking di hp.
  • Kemudian masukkan kode akun m banking.
  • Tunggu hingga masuk di dalam beranda.
  • Kemudian pilih tulisan m-Transfer.
  • Setelah berhasil pilih tulisan (BCA Virtual Account).
  • Lakukan penginputan di nomor 39358 kemudian masukkan nomor hp OVO.
  • Jika sudah selesai lalu tekan kembali tombol OK.
  • Lalu akan mungkin tulisan Send dan tekan.
  • Tunggu sejenak hingga muncul pop up nama dari pemilik akun OVO.
  • Cek apakah sudah benar lalu lanjut tekan OK.
  • Silahkan masukkan nominal buat top up.
  • Pastikan nominal benar dan kemudian tekan lagi OK.
  • Terakhir masukkan kode m banking BCA.
  • Perhatikan notifikasi jika berhasil maka top up sukses.
  • Silahkan mencoba sendiri.

Alasan Top Up OVO Pake m Banking BCA

Kecanggihan zaman memang memudahkan manusia dalam menyelesaikan setiap aktivitas hariannya. Salah satu perkembangan teknologi yakni pada aplikasi m banking dengan berbagai manfaat guna melakukan transaksi sehari-hari. Beberapa alasan nasabah menggunakan m banking sebagai sarana top up OVO seperti ulasan berikut:

1. Akses Non Stop

Layanan m banking menjadi pilihan utama seseorang dalam menyelesaikan segala transaksi dalam kesehariannya. Banyak sekali keuntungan saat memakai aplikasi tersebut semisalnya akses non stop selama 24 jam. Tentu saja sewaktu-waktu bisa melakukan top up tanpa takut kehabisan waktu atau tempat layanan tutup. Dengan begitu transaksi dalam kehidupan sehari-hari tetap lancar.

2. Top Up Mudah

Alasan berikutnya yang menjadikan seseorang lebih memilih m banking sebagai sarana top up OVO adalah kemudahan melakukan pengisian ulang. Seseorang hanya perlu menyiapkan hp dan juga jaringan internet stabil guna melakukan top up OVO. Tentunya hal semacam ini bisa dilakukan tanpa mengharuskan untuk keluar rumah.

3. Tanpa Biaya Tambahan

Melakukan pengisian saldo OVO kini sangatlah mudah tinggal menggunakan akun m banking yang telah didaftarkan sebelumnya. Tentunya top up tidak akan dipungut biaya admin sehingga uang tetap utuh guna dipakai keperluan lainnya. Dengan demikian tidak usah khawatir adanya uang admin atau membayar lainnya.

4. Bebas Nominal Top Up

Melakukan pengisian ulang akun OVO tentunya harus dengan nominal agar banyak supaya bisa digunakan dalam keperluan banyak. Penggunaan layanan m banking inilah yang membebaskan para pengguna melakukan top up dengan nominal sesuai keinginan. Semakin besar uang di dalam rekening, maka bisa dilakukan top up besar pula.

5. Lebih Hemat

Hal utama menjadikan seseorang lebih memilih m banking dalam melakukan top up adalah lebih hemat pengeluaran. Kenapa dibilang lebih hemat? Karena tidak perlu meminta bantuan terhadap penyedia jasa top up hanya lewat aplikasi saja. Selain itu terkadang dibutuhkan kendaraan karena jasa top up letaknya lebih jauh dari tempat tinggal.

Demikian tutorial singkat tentang cara mengisi OVO lewat m banking BCA mudah dan dapat dilakukan menggunakan hp. Lakukan saja pengisian dan silahkan belanja online sepuasnya guna memenuhi kebutuhan sehari-hari.