Harga Saham TOWR yang Tidak Terdampak Pandemi (internationalinvestorclub.com)
Harga Saham TOWR yang Tidak Terdampak Pandemi (internationalinvestorclub.com)

Harga Saham TOWR yang Tidak Terdampak Pandemi

Sarana menara Indonesia Nusantara Tbk (TOWR) sudah banyak membantu kita untuk menyebarkan sinyal ke seluruh wilayah Indonesia. Karena hal tersebut, ada banyak aliansi yang ikut menanam saham pada TOWR. Lalu berapa harga saham TOWR? Mengapa bisa ada banyak investor yang menanam sahamnya di sana?

Sudah diketahui ada lebih dari 10 investasi dari perusahaan besar yang ikut menanam saham di sini. Seperti, BALI, EXCL, CENT, TLKM, JAST, ISAT, BTEL, dan masih banyak lagi. Bisa dibayangkan bukan seberapa banyak saham yang dimiliki TOWR.

Hingga kini saham perusahaan menara sinyal tersebut sudah 1.255,00 IDR dan masih naik turun. Anda tertarik untuk ikut berinvestasi? Tentunya Anda perlu tahu apa saja keuntungan yang nantinya akan Anda dapatkan ketika ikut berinvestasi saham di TOWR.

Investasi dari Harga Saham TOWR

  1. Sarana Menara Indonesia Tbk (TOWR) dinilai sebagai salah satu emiten yang mempunyai prospek cerah saat ini. Hal ini dikarenakan TOWR tidak akan terserang dampak parah dari pandemi Covid-19. Bahkan sepanjang tahun ini, dapat dipastikan kinerja dari TOWR akan semakin berkembang dan meningkat.

Tentunya hal ini disebabkan kebutuhan masyarakat sendiri akan pentingnya menggunakan layanan telekomunikasi yang semakin tinggi. Apalagi saat ini musim pandemi yang mengharuskan semua kegiatan yang berhubungan dengan luar harus dilakukan secara daring.

Melakukan kegiatan secara daring tentunya membutuhkan jaringan yang kuat. Hal inilah yang menyebabkan TOWR semakin berkembang dan dibutuhkan banyak orang. Dengan tingkat kebutuhan yang tidak mengalami dampak buruk dari pandemi ini, membuat jumlah pendapatan TOWR dapat konsisten.

Pendapatan TOWR

Untuk pendapatan TOWR sendiri saat ini sudah semakin meningkat sejak awal pandemi tahun 2019. Bahkan dengan banyaknya keberhasilan yang diraihnya, TOWR sudah bisa menggambarkan seberapa banyak pendapatan yang akan didapat pada tahun 2032. TOWR juga sudah mengamankan kontrak senilai 54,4 triliun hingga 2032.

Maka dari itu, tidak heran harga saham TOWR semakin meningkat per tahun. Bahkan proyeksi pendapatan dan laba bersih TOWR sudah lebih dari tahun kemarin yang hanya 7,13 triliun dan 2,58 triliun. Pada tahun kemarin saja, proyeksi pendapatan dan laba bersihnya sudah meningkat hingga 6%.

Harga saham TOWR tahun kemarin sudah direkomendasikan hingga target harga 1.050 per saham dan telah ditutup dengan menguat 3,92 % yakni 1,060 per saham.

Peluang dari Harga Saham TOWR

Sudah terbukti harga saham TOWR semakin lama kian naik. Hal ini tentu menjadi peluang baru untuk melakukan investasi yang sangat menguntungkan. Anda akan mendapatkan keuntungan yang lebih banyak jika bergabung sebagai investor di TOWR.

Pasalnya sudah diketahui, peningkatan TOWR saat ini dikarenakan seiring bertambahnya kebutuhan sarana telekomunikasi Indonesia. Kini sudah sampai 90% mayoritas warganya bisa mengakses internet yang akan membuat telekomunikasi makin diperlukan.

Investasi TOWR juga merupakan jenis investasi dalam jangka panjang, sehingga pendapatan yang akan Anda dapat semakin meningkat  dan terjamin hingga multiyears. Sayangnya, pergerakan saham TOWR tidak terlalu likuid.

Sehingga sulit untuk bisa menilai saham TOWR dibandingkan dengan saham emiten jasa telekomunikasi lainnya. Semoga informasi mengenai saham TOWR ini bisa membantu Anda. Namun, Anda juga harus memperhatikan reksadana pendapatan tetap agar tidak mengalami kerugian.

Dengan mengetahui perkembangan dan harga saham TOWR, Anda bisa menilai apa dan mana yang cocok untuk dijadikan sebagai tempat berinvestasi. Tentunya berinvestasi di TOWR juga menjanjikan, karena tidak mendapat efek samping pandemi.