Berinvestasi Pada Reksadana Manulife Dana Saham Dengan Mudah (hanabank.co.id)
Berinvestasi Pada Reksadana Manulife Dana Saham Dengan Mudah (hanabank.co.id)

Berinvestasi Pada Reksadana Manulife Dana Saham dengan Mudah

Manulife dana saham memiliki tujuan untuk mendapatkan peningkatan dalam investasi jangka panjang. Manulife ini mengurus dalam hal investasi. Dengan menggunakan Manulife dana Anda bisa mendapatkan peningkatan pasti dalam jangka waktu yang cukup lama saat Anda melakukan investasi.

Manulife merupakan salah satu jenis munafik yang bisa Anda gunakan untuk mengurus saham. Dengan menggunakan manulife Anda bisa mendapatkan dua keuntungan sekaligus. Selain menawarkan asuransi jiwa Manulife juga bisa menjadi salah satu investasi melalui unit link.

Dengan menggunakan Manulife, Anda bisa melindungi diri dan barang dari kejadian yang tidak diinginkan. Selain itu, Anda bisa mendapatkan manfaat dari investasi yang bisa menambah aset. Jadi sudah jelas menggunakan Manulife, bisa mendapatkan keuntungan.

Berinvestasi Pada Manulife Dana Saham

Selain memberikan dobel keuntungan, unit ini juga menawarkan berbagai pilihan investasi dengan potensi return yang bervariasi. Mulai dari yang terendah hingga paling tinggi. Di dalamnya, ada berbagai instrumen mulai dari saham, obligasi, campuran dan pasar uang.

Dalam produk reksadana manulife ini, Anda bisa memulai berinvestasi dari puluhan hingga ratusan ribu saja. Sistem yang digunakan juga cukup sederhana, Anda hanya perlu memilih dan membeli reksadana tepat selanjutnya manajer investasi yang akan mengelolanya.

Sebelum memutuskan menggunakan reksadana yang satu ini. Anda perlu menentukan terlebih dahulu tujuan berinvestasi. Karena, hal ini berkaitan erat dengan jangka waktu yang diperlukan untuk berinvestasi.

Selain itu, perlu memilih platform investasi mana yang akan Anda gunakan. Disana bisa memilih reksa dana Manulife yang memiliki pengalam panjang dalam investasi. Selain itu, Anda juga perlu memahami macam-macam reksadana. Mulai dari reksadana pasar uang, reksadana pendapatan tetap, campuran, dan saham.

Setelah itu bisa menentukan jangka waktu yang akan Anda gunakan untuk berinvestasi. Anda bisa memulai dari setahun atau lima tahun, hal ini tergantung dengan kebutuhan dan tujuan Anda berinvestasi.

Setelah sudah benar-benar mengetahuinya, Anda bisa memulai melakukan investasi. Namun perlu diingat kembali, Anda harus melihat rekam jejak keuntungan dalam tiga tahun terakhir. Anda perlu memastikan, apakah keuntungan konsisten sehingga bisa meminimalisir kerugian.

Jika Anda sudah benar-benar yakin, maka bisa membeli reksadana Manulife. Anda bisa mengeceknya melalui situs resminya atau langsung mengontak perusahaan penyedia Manulife yang sudah disetujui oleh OJK.

Cari tahu juga berapa banyak biaya yang dikeluarkan, untuk reksadana yang Anda inginkan. Seperti mencangkup biaya pembelian dan penjualan. Penting juga untuk memahami prospektus Manulife  sebelum Anda membeli reksadana.

Keuntungan Manulife Dana Saham

Dengan menggunakan Manulife dana saham Anda bisa mendapatkan beberapa keuntungan. And bisa diverifikasi investasi dan sebagai distributor resiko ketika berinvestasi pada beberapa instrumen investasi.

Dengan berinvestasi disini, portofolio Anda bisa dikelola oleh para profesional dari perusahan manajer investasi yang berpengalam dengan keahlian tinggi di bidangnya. Selain itu, keuntungan Anda juga tidak kena pajak serta likuiditas yang relatif tinggi.

Syarat Pendaftaran

Untuk syaratnya, Anda bisa mendapatkanya dengan mudah. Anda hanya perlu memiliki rekening di bank syariah. Mendapatkan SDI dan memiliki profil resiko nasabah yang masih aktif dan sesuai dengan kondisi sebelumnya.

Selain mencoba reksadana Manulife dana saham ini, Anda juga bisa mencoba berinvestasi dengan perusahan atau industri yang dapat digunakan untuk tanam saham seperti Telkom. Saham Telkom juga sangat banyak dan bisa memberikan keuntungan jangka panjang untuk Anda.