Saham Bank Mega Memberikan Hadiah Melalui Program Tabungan Meriah (pinterest)
Saham Bank Mega Memberikan Hadiah Melalui Program Tabungan Meriah (pinterest)

Saham Bank Mega Memberikan Hadiah Melalui Program Tabungan Meriah

Saham Bank Mega baru-baru ini menggemparkan kalangan investor Indonesia. Pasalnya mereka baru saja melakukan sebuah event. Dalam event tersebut terdapat berbagai hadiah yang bernilai hingga ratusan juta rupiah.

Nama event tersebut yaitu Tabungan Meriah Bareng Mega. Untuk pemilihan kata ‘Meriah’ ini didasari oleh sebuah singkatan dari kata-kata. Seperti ‘Menang Ratusan Hadiah’ yang akan diberikan kepada para nasabah yang beruntung.

Program ini akan berlangsung selama kurun waktu tertentu. Mulai dari 17 Juni 2021 hingga 16 Desember 2021. Tentunya para nasabah bank ini sudah tidak sabar dan sangat antusias dalam mengikuti program ini.

Saat ini bank konvensional yang satu ini sedang berada dalam puncak kejayaan. Pasalnya belum lama ini juga mereka sudah membagikan sejumlah profit kepada pemegang saham.

Nominal profit deviden tersebut juga tidak tergolong sedikit. Bahkan Bursa Efek Indonesia (BEI) juga mengeluarkan statement mengenai pencapaian ini.

BEI mengungkapkan bahwa peningkatan pendapatan ini belum pernah terjadi sepanjang dunia bisnis saham. Oleh sebab itu patut diapresiasi.

Program Tabungan Meriah Selaras dengan Pencapaian Saham Bank Mega

Berikut beberapa ulasan mengenai program tabungan meriah. Beserta pembagian saham yang sudah lebih dulu dilakukan.

Peningkatan Kinerja Di Lingkup Internal

Ternyata salah satu pemicu saham Bank Mega menghasilkan profit yang cukup besar yaitu kinerja lingkup internalnya. Pasalnya beberapa tahun terakhir Bank ini melakukan berbagai peningkatan di aspek pelayanannya.

Pada tahun 2018 bank ini mengalami penurunan bahkan bisa dikatakan anjlok. Sehingga pada saat itu harga saham nya pun tidak stabil. Hingga saat ini mampu mencetak rekor tertinggi tentu saja ini merupakan pencapaian yang sangat besar.

Pembagian Dividen Mengejutkan Banyak Pihak

Profit yang dimiliki saham Bank Mega ini naik hingga 60%. Tentu saja jumlah tersebut tergolong tinggi di antara jumlah pendapatan profit biasanya. Pasalnya profit normal biasanya memiliki nominal sekitar 10 hingga 20 an persen saja.

Selain itu juga terjadi peningkatan transaksi dari yang awalnya hanya ratusan dan ribuan. Saat ini sudah menjadi ratusan ribu per harinya. Bahkan hingga BEI mengeluarkan pernyataan pun bank konvensional ini tidak mengetahui hal apapun.

Setelah pembagian dividen tersebut bank ini mengadakan program tabungan meriah. Dalam event tersebut nantinya bank ini akan menyediakan berbagai hadiah bagi nasabah yang beruntung.

Program Tabungan Meriah Ikut Memeriahkan Pencapaian Bank Mega

Melalui program ini pihak bank berharap nasabah mampu memiliki pengalaman yang menyenangkan. Selain itu mereka juga berpeluang memenangkan berbagai hadiah yang sudah disiapkan.

Untuk bergabung dalam event ini juga cukup mudah. Anda hanya perlu memenuhi beberapa syarat. Seperti mempunyai produk tabungan Bank Mega yang sudah masuk dalam sebuah aplikasi.

Aplikasi tersebut bernama Mobile Banking M Smile. Apabila produk tabungan Anda tercantum dalam aplikasi tersebut. Maka Anda bisa berpeluang menjadi pemenang doorprize.

Doorprize yang ditawarkan pun juga beragam. Mulai dari berbagai jenis merek smartphone, voucher belanja, logam mulia dan lain-lain. Bahkan untuk doorprize utamanya ada sebuah mobil Mercedes Benz.

Oleh sebab itu banyak orang yang tertarik dan ikut dalam event ini. Bagi Anda nasabah setia Bank Mega bisa mencoba mengikuti event ini.

Tentu saja dengan berbagai pencapaian Bank Mega ini. Banyak orang yang tertarik berinvestasi dan membeli saham Bank Mega. Pasalnya melihat kedepannya Bank ini memiliki prospek jangka panjang yang relatif bagus dan stabil. Apakah Anda tertarik menjadi salah satunya?