aplikasi investasi saham online terbaik

5 Aplikasi Investasi Saham Online Terbaik yang Bisa Dicoba Penanam Saham Pemula

Mencoba masuk dunia saham memang menjadi daya tarik sendiri. Setiap orang pasti punya keinginan sukses, dan memiliki banyak saham dimana-mana. Untuk memperoleh saham yang banyak tersebut tentu perlu adanya investasi. Sekarang ini investasi bisa dilakukan secara online. Berikut ini informasi mengenai 5 aplikasi investasi saham online terbaik yang bisa dicoba penanam saham pemula:

1. Indo Premier Online Technology

Mendengar nama aplikasi ini mungkin sudah tidak asing lagi, aplikasi investasi saham online terbaik pertama yang dapat dicoba adalah IPOT. Hanya dengan bermodalkan aplikasi ini pengguna bisa mendapatkan keuntungan yang tinggi. Akan tetapi perlu di ingat, saham bukan hanya bermain dengan uang yang banyak saja. Tetapi, lebih pada kesempatan terbaik menjual dan membeli saham.

Pada aplikasi ini pengguna akan mendapatkan berbagai keuntungan, dimulai dari registrasinya yang mudah. Pendaftaran akun pada IPOT tidak mengharuskan seseorang datang langsung ke perusahaan terkait. Cukup dengan memasukan alamat email maka pengguna sudah bisa melakukan investasi. Setelah mulai berinvestasi, aplikasi ini tetap menjaga uang pelanggannya. Ada berbagai penawaran menarik pada aplikasi ini, sehingga membuat pelanggan terpikat dengan IPOT.

2. MOTS Anak Cabang Bank Mandiri

Aplikasi selanjutnya yang juga aman untuk berinvestasi adalah Most Mandiri. Aplikasinya berada dibawah PT Bank Mandiri Tbk. Yang selain aman untuk berinvestasi juga didukung dengan fasilitas yang memadai dari Bank Mandiri. Membandingkan aplikasi ini dengan aplikasi yang pertama memang sedikit berbeda. Tetapi sana-sama baik bila digunakan para pemula

Keunggulan Mots Mandiri hampir sama dengan beberapa aplikasi lainya. Bedanya hanya pada dukungan yang diberikan Bank Mandiri. Dukungan tersebut diberikan kepada para penanam modal, dalam bentuk pelatihan bersama yang diselenggarakan secara langsung. Memanfaatkan hal ini, para pemula dapat belajar berinvestasi kepada yang lebih berpengalaman. Setelah mendapatkan ilmunya, para pemula bisa langsung menerapkannya pada aplikasi.

3. BNI Sekuritas Innovative Trading System

Aplikasi ini tidak jauh berbeda dengan aplikasi yang dikeluarkan oleh Bank Mandiri. Keunggulan aplikasi ini, tidak menuntut para penanam saham pemula untuk berinvestasi besar-besaran secara langsung. Pada awalnya para pemula akan menanamkan saham sebesar satu jutaan saja. Baru setelah itu, dengan uang satu juta tersebut akan memperoleh saham yang bisa dikelola dan dikembangkan .

4. BCA Sekuritas

Tidak mau kalah ketinggalan Bank BCA juga memiliki aplikasi investasi dana. Aplikasi investasi dan hal terbaik yang datang dari pekerjaan ini tentu akan lebih aman dibandingkan pada perusahaan-perusahaan belum terpercaya. Maka dengan begitu, keamanan pengguna akan lebih diprioritaskan. Mengapa pada beberapa aplikasi pengguna tidak boleh langsung berinvestasi? Tentu saja alasannya karena ditakutkan penerbit aplikasi merupakan perusahaan ilegal berbahaya.

Bila menggunakan aplikasi ini, akan jauh berbeda dengan beberapa aplikasi reksadana yang ilegal. Jadi buat pemulai yang memilih aplikasi ini selamat karena tidak salah memilih aplikasi. Selanjutnya tinggal berjalan sesuai keberuntungan masing-masing. Bila beruntung harga saham yang dimiliki dapat meningkat lebih besar dibandingkan pada saat pertama kali beli. Kalaupun tidak beruntung, maka harga sahamnya akan terus turun.

5. MNC Sekuritas

Tidak jauh berbeda dengan aplikasi investasi saham lainnya, kali ini aplikasi MNC Sekuritas, yang datang dari perusahaan MNC group. Para penanam saham hanya memerlukan dana sebesar Rp.100.000 untuk pemula. Tentu saja dana ini, dana yang lumayan kecil bila dibandingkan pada aplikasi lainnya. Akan tetap, pengguna juga harus mendaftarkan diri sebagai nasabah di MNC Group. Adapun serat lainya mengharuskan pelanggan mendaftarkan diri sebagai nasabah di BCA.

Berinvestasi melalui aplikasi memanglah patut dicoba dan juga diapresiasi. Karena tidak sembarang orang bisa melakukan hal tersebut. Dibutuhkan ilmu khusus untuk membuat saham yang sudah dimiliki terus bertahan di angka yang sama, atau akan terus naik. Demikian rekomendasi 5 aplikasi investasi saham online terbaik di Indonesia yang bisa dipilih oleh para pemula.