kamera tembus pandang hp iphone

6 Aplikasi Kamera Tembus Pandang HP iPhone

Jika ingin seru-seruan dengan teman tongkrongan, wajib mengunduh aplikasi kamera tembus pandang HP iPhone. Karena hasil dari jepretan nanti, dijamin membuat teman kaget karena bisa menerawang pakaian yang dikenakannya. Tentu bukan berupa penampakan sebenarnya, tapi sangat realistis.

Khusus untuk pengguna HP iPhone, ada beberapa aplikasi kamera yang menyediakan fitur unik tersebut. Bahkan bukan hanya melihat penampakan di balik pakaian, tapi hingga tulang seperti menggunakan sinar X. Apa saja aplikasinya? Lihat ulasannya pada penjelasan berikut:

1. XRay Cloth Scanner Simulator

Aplikasi pertama yang bisa dipakai untuk memindai pakaian yang melekat di tubuh seseorang adalah XRay Cloth Scanner Simulator. Pengguna iPhone bisa menggunakannya untuk menjahili teman. Terlebih lagi, ukurannya sangat kecil, yakni 5 MB.

Kemampuan XRay Cloth Scanner Simulator bisa dipakai untuk mengetahui jenis kelamin seseorang dengan cara yang unik dan seru. Ketika digunakan mengambil foto, maka akan tampak apa yang ada di balik bajunya. Dijamin teman langsung kaget melihat hasilnya.

 

2. Sexy Booth Free Makes You Hot

Sebagai kamera tembus pandang, tentu ada fitur menarik dari Sexy Booth Free Makes You Hot. Hasil jepretannya nanti memang dikombinasikan dengan tubuh model yang terdapat di database aplikasi. Namun hasilnya, dijamin realistis.

Badan teman yang diambil nantinya akan menampilkan tubuh yang hanya memakai pakaian dalam. Jika pengguna jago editing, hasilnya tentu lebih maksimal. Pengguna iPhone bisa segera mengunduh aplikasi berukuran 15 MB tersebut secara gratis.

3. Body Scanner Free Prank

Aplikasi ketiga ini juga difungsikan untuk memindai tubuh seseorang dan menghasilkan foto bagian tubuh yang diambil dari database aplikasi. Nama aplikasi kamera unik tersebut adalah Body Scanner Free Prank. Ukurannya tidak memakan banyak storage, karena hanya 8 MB.

Selain menembus baju yang dipakai, Body Scanner Free Prank juga menyediakan dua opsi XRay. Teman akan kaget ketika melihat hasil foto yang diambil menampakkan kerangka atau malah berupa monyet. Semuanya itu bisa diakses gratis tanpa mendaftar.

4. Super XRay Camera

Kamera tembus pandang HP iPhone yang selanjutnya ini tak kalah menarik untuk dijajal. Fiturnya berbeda dengan aplikasi-aplikasi serupa lainnya. Tidak hanya dalam bentuk foto, tapi hasil pengambilan gambar lebih nyata dengan tampilan video.

Cara menggunakan Super XRay Camera sangatlah gampang. Pengguna tinggal mengarahkan ponsel iPhone-nya ke objek dan memastikan tidak ada penghalang. Selanjutnya akan langsung tampak hasilnya. Jika ingin mengunduh, ukurannya hanya 10 MB.

5. XRay Body Scanner Simulator

Bisa dikatakan, aplikasi kamera yang kelima ini sebagai pemindai tubuh seseorang. Karena pengguna dapat memakai XRay Body Scanner Simulator untuk menerawang apa yang tidak tampak sebab tertutup pakaian. Meskipun tidak sungguhan, namun sangat realistis.

XRay Body Scanner Simulator dapat dioperasikan dengan mudah lewat HP iPhone. Tinggal membuka aplikasinya dan mengatur akurasi dari bagian tubuh yang diambil gambarnya. Tidak perlu membayar juga karena gratis.

6. The X-Ray Scanner

Terakhir, ada The X-Ray Scanner yang juga bisa dipakai menembus pandang pakaian yang dikenakan seseorang. Pengguna HP iPhone dapat menggunakannya untuk menjahili teman dengan hasil real. Fitur-fitur kameranya semua gratis.

Kamera ini berperan seperti sinar X, tapi bukan sungguhan, sehingga tetap aman. Untuk menggunakannya tinggal buka aplikasinya dan diarahkan kepada objek. Setelah itu akan terlihat hasilnya pemindaian tubuhnya.

Demikian ulasan beberapa aplikasi kamera tembus pandang HP iPhone yang gratis. Fitur-fiturnya dapat digunakan untuk prank teman. Meskipun tidak sungguhan menampakkan tubuh di balik pakaian, tapi hasilnya terlihat sangat nyata.