Cara Mengubah WA Android Menjadi iPhone, Ternyata Tak Sulit (bhataramedia.com)
Cara Mengubah WA Android Menjadi iPhone, Ternyata Tak Sulit (bhataramedia.com)

Cara Mengubah WA Android Menjadi iPhone, Ternyata Tak Sulit

Cara mengubah WA Android menjadi iPhone masih menjadi buruan hingga saat ini. Terkadang tampilan Android membuat pengguna bosan sehingga lebih tertarik dengan tampilan ponsel pintar lain, seperti iPhone. Apakah Anda juga merasa demikian?

Hal ini wajar karena iPhone telah membekali dirinya dengan iOS yang memukau. Tak salah apabila banyak pengguna mulai menggandrungi smartphone yang satu ini. Bahkan tanpa harus tukar tambah Android lama demi membeli iPhone, Anda bisa menikmati tampilan iPhone lengkap dengan iOS -nya.

Terlebih caranya simpel dan pengguna langsung bisa menikmati tampilan iPhone sudah menghiasi Android milik Anda. Bagaimana cara ini tidak menjadi menarik minat pengguna Android coba?

2 Cara Mengubah WA Android Menjadi iPhone Paling Cepat dan Mudah

Kemajuan teknologi membawa banyak perubahan positif dalam kehidupan. Salah satunya adalah hadirnya trik-trik jitu untuk ubah tampilan WhatsApp ke bentuk iPhone.

Menariknya, cara ini bisa terselesaikan dengan mudah hanya dalam hitungan menit saja. Namun, pastikan internet di tempat Anda stabil sehingga ketika menerapkan 2 cara berikut hampir tanpa mengalami kendala.

Dengan WhatsApp Aero iOS 

Belum banyak yang tahu jika WA Aero bisa membantu pengguna untuk mengubah WhatsApp Aero atau lebih tepatnya WA Aero versi 8.87 Android menjadi iPhone. Sebelum menerapkan cara ini, tentu Anda harus mengunduh WA Aero V8.87.

Supaya aplikasi terinstal sempurna, berikan izin sumber tak dikenal yang bisa Anda temukan di Pengaturan. Selesaikan tahap penginstalan aplikasi kemudian lakukan backup data. Setelah itu, silahkan mengikuti petunjuk mudah berikut ini.

  1. Silahkan temukan ikon titik 3 kemudian klik ikon tersebut.
  2. Lanjutkan dengan klik menu Pengaturan Aero.
  3. Masuk ke halaman Themes Aero, silahskan ketik kata iOS di kolom search Google. Nantinya akan muncul 2 opsi, yakni dark mode dan white. Silahkan pilih mana yang hendak Anda gunakan.
  4. Cara mengubah WA Android menjadi iPhone berikutnya adalah download tema dan tunggu hingga proses instal aplikasi berhasil. 
  5. Klik opsi aktifkan dan amati apakah telah ada perubahan.

Dengan Fouad WhatsApp iOS

Trend Fouad WhatsApp iOS semakin merajalela. Secara kasat mata, memang tampilan Fouad WhatsApp iOS mirip dengan IG stories. Mungkin inilah sebabnya semakin banyak peminat WhatsApp mod iOS. 

Adapun versi teranyarnya adalah MBWhatsApp iOS versi 9.89.3. Versi ini benar-benar membuat pemilik Android bisa merasakan sensasi memiliki iPhone melalui fitur IG Story.

Menariknya, masa berlaku aplikasi hingga 2 tahun lamanya. Meskipun demikian, tetap harus rutin melakukan update. 

Nah, cara mengubah WA Android menjadi iPhone sendiri bisa Anda simak berikut ini.

  1. Lakukan backup & restore data terlebih dahulu pada WhatsApp lama.
  2. Silahkan unduh MBWhatsApp iOS versi 8.89.3.
  3. Bila sudah, lanjutkan dengan klik opsi pengaturan. Di halaman ini, beri izin pada opsi Sumber tak dikenal.
  4. Lanjutkan dengan membuka aplikasi, lalu ketik nomor telepon akun WA lama.
  5. Nantinya, pihak WhatsApp akan mengirimkan SMS verifikasi. Ini akan membawa Anda langsung masuk ke akun.
  6. Lalu, Anda akan berhadapan dengan menu Pencadangan akun, maka klik opsi Pulihkan.
  7. Selanjutnya, silahkan klik Setuju dan lanjutkan,  kemudian klik opsi Lanjutkan lagi yang muncul di halaman selanjutnya.

Bagaimana, cara mengubah WA Android menjadi iPhone pada ulasan tadi mudah dipahami bukan? Apakah Anda akan langsung mempraktekkannya? Dengan menggunakan aplikasi modifikasi membuat Anda harus berpikir dua kali sebelum mempraktekkannya. Overall, 2 cara tadi terbilang cukup aman.